Thomas Muller Tidak Tertarik Gabung Manchester United

Thomas Muller Tidak Tertarik Gabung Manchester United

Thomas Muller Tidak Tertarik Gabung Manchester United

(foto: @thomas.mueller/Instagram)

MUNICH – Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller menolak secara halus alias tidak tertarik dengan berbagai ajakan klub-klub besar yang coba merekrutnya, termasuk raksasa Inggris, Manchester United. Hal ini bisa dilihat dari sebuah foto yang diunggah pemain internasional Jerman tersebut di akun Instagram pribadinya yakni mengunggah fotonya dari kecil selama di Bayern Munich.

Seperti diketahui belakangan ini, Muller seringkali dikaitkan dengan MU akhir-akhir ini. The Red Devils sendiri memang tengah butuh striker baru. selain itu, manajer Setan Merah, Louis Van Gaal, juga punya hubungan yang spesial dengan Muller. Seperti diketahui, Si Tulip Besi – julukan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal yang pernah membesut Bayern Munich pada 2009-2011. Louis Van Gaal diketahui sangat berjasa pada perkembangan karier pemain 25 tahun tersebut.

Si Mulut Lebar – julukan Thomas Muller, memang sempat terlibat adu mulut dengan sang pelatih Josep Guardiola, kala tidak menampilkan peforma terbaik tim saat tampil di semifinal Liga Champions melawan Barcelona awal bulan lalu. Tetapi itu hanya lah kesalahpahaman antara Muller dan pelatih Josep Guardiola.

Meski demikian, Manchester United tampaknya harus berhenti untuk mengharapkan pemain internasional Jerman, Thomas Muller itu dan hanya gigit jari. Pemain lulusan akademi Bayern itu menyatakan akan selalu menjaga kesetiaannya pada Bayern Munich, tempat kelahiran serta tempat besar dan tumbuh nya Muller.

“Saya lahir di sini, saya tumbuh di sini, dan saya akan berakhir selamanya di sini,” tulis Thomas Muller dalam foto berlatar belakang perkembangan kariernya di Bayern Munich, yang diunggahnya di akun @thomas.mueller.

Selain Thomas Muller, MU sendiri juga dihubung-hubungkan dengan pemain-pemain top dunia seperti Edinson Cavani dari PSG, Gonzalo Higuain dari Napoli, Harry Kane dari Tottenham, Carlos Bacca dari Sevilla, hingga Karim Benzema dari Real Madrid. Louis Van Gaal sangat menyayangkan pernyataan Muller yang diunggahnya di akun instagram pribadinya tersebut, dimana MU sangat membutuhkan seorang penyerang seperti Nya.