Roberto Mancini tertarik mendatangkan Mohamed Salah ke Inter Milan

Roberto Mancini tertarik mendatangkan Mohamed Salah ke Inter Milan

Roberto Mancini tertarik mendatangkan Mohamed Salah ke Inter Milan

Gelandang berkebangsaan Mesir telah membuat hanya enam penampilan di semua kompetisi saat di bawah asuahan Jose Mourinho musim ini dan merupakan salah satu daftar belanja dari Nerazzurri di bursa transfer mendatang.

Manajer Roberto Mancini mengungkapkan, Inter bisa mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan untuk mendatangkan pemain sayap Chelsea Mohamed Salah pada bulan Januari. Salah hanya dapat jatah bermain sebanyak enam penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini. setelah dirinya gagal bersaing dengan para pemain lain seperti Eden Hazard, Oscar, Willian, Andre Schurrle dan Ramires yang lebih sering menjadi starting XI dari The Blues Chelsea.

Setelah Roberto Mancini memilih untuk kembali melanjutkan karirnya sebagai pelatih bersama mantan klubnya Inter Milan yang kini sedang berjuang di Serie A, Mancini mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan pemain berkebangsaan Mesir tersebut bergabung dengan dirinya dan bersama dengan Gelandang Liverpool Lucas Leiva dan beberapa target lainnya di bursa transfer mendatang.

Manchini juga mengungkapkan bawah pihak dari Inter Milan, siap memberi suntikan dana buat Manchini untuk menggaet pemain yang dia inginkan dan tentunya harus bermanfaat buat tim kedepannya.

Eks pemain Basel, Mohamed adalah adalah salah satu prospek pemain muda yang sangat menarik. Ivan Perisic adalah pemain bagus, dia memiliki profil yang tepat, akan tetapi dia tidak mudah untuk didatangkan dari klub sekarang dirinya berada.

Gelandang Liverpool Lucas Leiva adalah salah satu nama besar juga, pengalamannya akan berguna buat tim nantinya. Namun sepertinya pihak Liverpool tidak akan melepas pemain mudah mereka.

Alessio Cerci juga pemain berbakat dan juga merupakan salah satu pemain penting, dan saya mendengar dia ingin kembali ke Italia dan Manchini akan mencoba keberuntungan dengan mendatangkan pemain tersebut.

Pemain yang beroperasi di sayap ofensif adalah salah satu target kami, tapi kami akan melihat apa yang terjadi di bursa transfer Januari mendatang. Kita harus melihat mereka yang tidak bermain, yang tidak memiliki motivasi dan bahagia di mana mereka berada. Cerci mengalami kesulitan di Madrid, dia tidak bermain, tapi mungkin Atletico akan coba menggoda Marid untuk melepasnya.

Kemungkinan membeli dia tinggi, kami telah mengikuti pemain untuk sementara waktu, tapi kami mengatakan ini dengan hati-hati. Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Eks striker Napoli Ezequiel Lavezzi adalah nama besar, dia tahu Serie A tapi dia masih milik Paris Saint-German sekarang. Mungkin pada bulan Juni, siapa tahu? seperti yang diungkapkan oleh pelatih Roberto Mancini.