Lukas Podolski menjadi target Inter Milan selanjutnya

Lukas Podolski menjadi target Inter Milan selanjutnya

Lukas Podolski menjadi target Inter Milan selanjutnyaLukas Podolski merasa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Manajer Arsene Wenger.

Salah satu klub raksasa Italia Inter Milan telah menyatakan minat tim dalam mendapatkan tanda tangan dari striker Internasional Jerman, Lukas Podolski.

Striker Jerman tersebut merasa dia telah tidak dibutuhkan lagi oleh manajer Arsene Wenger dan tertarik untuk pindah di bursa transfer mendatang.

Inter Milan telah menyatakan minat dalam penandatanganan Striker Arsenal Lukas Podolski dan gelandang Chelsea Mohamed Salah.

Sebelumnya Lukas Podolski sudah menjadi target tim lain seperti Juventus dan Borussia Dortmund, sebelum manajer Inter Roberto Mancini menambahkan pemain berkebangsaan Jerman tersebut menjadi daftar target transfernya nanti.

Meskipun telah membuat 13 kali penampilan untuk Arsenal musim ini, Podolski merasa dia telah buangan dari rencana manajer Arsene Wenger dan tertarik untuk pindah di Tahun Baru.
Meskipun manajer Wenger enggan untuk memungkinkan Podolski meninggalkan Emirates pada bulan Januari dan dapat membuat pemain 29-tahun menunggu sampai musim panas untuk menemukan klub baru.

Arsenal sudah mempertimbangkan memungkinkan Yaya Sanogo akan dipinjamankan pada bulan Januari untuk mendapatkan pengalaman tim pertama, dengan Crystal Palace yang tertarik dengan pemain muda berusia 21 tahun, dan membiarkan Podolski pergi juga akan membuat Wenger tidak memiliki stok pemain lini depan buat timnya.

Podolski telah menemukan dirinya didorong keluar dari sisi Arsenal dengan pemain musim panas Alexis Sanchez dan Danny Welbeck, dan kembali ke kebugaran Olivier Giroud.

Arsenal membayar 11 juta Poundsterling untuk menandatangani Podolski dari Jerman klub Cologne pada tahun 2012 dan kontraknya habis pada musim panas 2016.

Kemudian gelandang Chelsea Mohammed Salah hanya membuat enam penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini dan telah berjuang di Stamford Bridge sejak penandatanganan dari FC Basel dengan nilai transfer 11 juta poundsterling pada bulan Januari tahun ini.

Berbicara tentang target kemungkinan untuk jendela transfer Januari, Mancini mengatakan: “Salah adalah pemain muda yang sangat menarik dan akan cocok dengan gaya permainan Inter Milan.