Kroos membenarkan keputusannya untuk meninggalkan Allianz Arena

Kroos membenarkan keputusannya untuk meninggalkan Allianz Arena

Kroos membenarkan keputusannya untuk meninggalkan Allianz Arena

Gelandang berkebangsaan Jerman merasa kemenangan Piala Dunia Klub telah membenarkan keputusannya untuk meninggalkan Allianz Arena dan pindah ke Santiago Bernabeu, serta mengharapkan lebih banyak trofi bagi timnya di tahun 2015.

Toni Kroos yakin dengan memenangkan Piala Dunia Klub bersama klub barunya telah membuktikan bahwa dirinya telah benar meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Real Madrid.

Gelandang Jerman tersebut bergabung dengan klub Santiago Bernabeu pada musim panas dengan nilai transfer kurang lebih 30 Juta Euro dan telah membantu klub untuk memenangkan trofi pada Sabtu lalu, setelah menang 2-0 atas San Lorenzo di final, hanya beberapa bulan setelah ia dinobatkan menjadi juara dunia dengan Jerman.

Dan Kroos, yang juga berhasil memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Klub pada saat waktu di Bayern, mengatakan dirinya senang menutip tahun 2014 dengan trofi lain dan merasa dibenarkan dalam keputusannya untuk bergabung dengan raksasa Spanyol.

Kroos mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang telah memenangkan Piala Dunia Klub untuk kedua kalinya dan piala ini sangat baik untuk Real Madrid, kami adalah keluarga besar. Saya memilih Real Madrid dan sekarang aku sangat senang. Saya telah menentukan karir masa depannya dengan benar untuk menandatangani kontra bergabung bersama Madrid.

Sebelum datang ke sini, Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya telah membuat keputusan, saya sedang mencari sesuatu yang baru dan saya beruntung telah mengambil kesempatan yang ditawarkan oleh pihak Real Madrid.

Gelandang Toni Kroos berharap dirinya dapat terus membantu tim untuk meraih berbagai gelar dan dapat berkembang lebih jauh pada tahun 2015. Ini merupakan tahun yang besar, penuh dengan hal yang menakjubkan, tetapi Anda tidak juara dunia setiap tahun. Memenangkan final di Rio de Janeiro dan mengangkat piala adalah saat yang sangat istimewa.

Gelandang Internasional Jerman telah menunggu lama untuk itu. Itu adalah momen terbaik tahun ini. Tapi 2014 sangat baik secara keseluruhan, sehingga ada banyak waktu yang baik untuk diingat dan sekarang kami berharap untuk Copa del Rey dan Liga Champions, ada banyak saingan besar seperti Barcelona, Chelsea dan mantan klubnya Bayern Munchen.

Jadi itu akan semua akan menjadi sulit di Liga Champions dan juga di La Liga. Saya pikir Barcelona dan Atletico akan mendekati dalam tabel, sehingga mempertahankan posisi kami di puncak tidak akan mudah. Pada bulan Januari mendatang kita akan melakoni laga dengan Atletico di Copa del Ray dan jika kami menang, kami akan menghadapi Barcelona, sehingga akan sangat sulit. Tapi saya pikir kami harus melihat ke depan. Kami tengah berada dalam bentuk yang sangat baik.