Atletico Madrid Bidik Striker FC Porto Jackson Martinez

Atletico Madrid Bidik Striker FC Porto Jackson Martinez

Atletico Madrid Bidik Striker FC Porto Jackson Martinez

MADRID – Striker dan juga kapten FC Porto, Jackson Martinez, kini memutuskan untuk bergabung dengan Atletico Madrid setelah dibukanya bursa transfer pada musim panas ini. Melalui agennya sendiri, Luiz Henrique Pompei, Striker asal Kolombia itu menjelaskan jika Jackson Martinez akan berseragam Los Rojiblancos musim depan.

Isu tentang ketertarikan Atletico Madrid terhadap striker FC Porto, Jackson Martinez, rupanya bukan sekadar rumor media belaka. Kini kabar terbaru tentang Martinez menyebutkan Atletico Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan FC Porto.

“Kesepakatan itu disetujui kemarin (Selasa (23/6).Jackson Martínez akan bermain untuk Atletico Madrid musim depan. Alasannya memilih pindah dari FC Porto karena Martinez menilai Atletico Madrid memiliki peluang lebih besar untuk berprestasi di Spanyol dan Eropa,” kata Luiz Henrique Pompei dilansir dari IndSports.

“Los Rojiblancos kabarnya telah sepakat mengeluarkan uang 35 juta pounds atau sekira Rp731 miliar untuk menggaet Jackson Martinez dari Estadio do Dragao di bursa transfer musim panas ini. Kesepakatan tersebut melibatkan CEO Atletico, Miguel Angel Gil Held, dengan Presiden Porto, Pinto da Costa,” lanjut Pompei di IndSports.

Autobet88

Kabar ini tentu saja cukup mengejutkan pecinta bola dunia. Walaupun Martinez sempat diisukan akan bergabung ke Atletico Madrid, namun belakangan ini Striker 28 tahun itu sudah lebih dulu gencar dipastikan bergabung dengan AC Milan. Bahkan peresmian transfer sempat dikabarkan tinggal menunggu waktu saja. Meskipun demikian, kesepakatan dengan Los Rojiblancos kabarnya sedang ditunda. Hal ini terjadi karena pelatih Diego Simeone dikabarkan lebih memilih dan menginginkan Carlos Tevez dari Juventus.

Akan tetapi, rumor tentang batalnya kesepakatan striker 28 tahun itu ke Madrid kini sudah kenyataan dan tinggal menghitung waktu. Pasalnya, Carlos Tevez sudah dipastikan akan bergabung dengan Boca Juniors. Maka Atletico diyakini akan kembali membicarakan kesepakatan dengan FC Porto. Apalagi Gil Held sepertinya memang sudah terlajur jatuh hati dengan Jackson Martinez.

Di sisi lain, Diego Simeone juga memiliki alasan yang sangat kuat untuk memboyong striker berusia 28 tahun itu bergabung ke Atletico Madrid. Diego Simeone ingin menjadikan Martínez sebagai pengganti Mario Mandzukic yang akan hijrah ke Juventus musim panas ini.